Jumat, 30 Mei 2014

14 Ribu Pengguna Facebook Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Sedikitnya 14 ribu pengguna facebook yang tergabung dalam Facebookers Community for Jokowi (FCFJ) akan mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres/Cawapres JokowiJK. Deklarasi akan dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, Minggu (1/6) di kawasan Ngarsapuro, Solo.
Ketua Suku FCFJ Solo, Guntur Wahyu Nugroho kepada wartawan mengatakan, komunitas FCFJ merupakan komunitas dunia yang sudah ada semenjak Jokowi kembali mencalonkan diri menjadi wali kota Solo tahun 2010 lalu.
"Kami ini sebenarnya lebih dulu mendukung pak Jokowi sejak zaman wali kota. Kita ini termasuk pelopor," ujar Guntur di Solo, Jumat (30/5/2014).
FCFJ, lanjut Guntur, didirikan untuk mengajak masyarakat pengguna Facebook untuk memilih pasangan Jokowi-JK menjadi capres/cawapres nanti. Selain itu juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, agar menggunakan hak pilihnya. Sehingga pilpres bisa berjalan lancar.
Sementara itu, acara deklarasi akan dimeriahkan dengan sajian budaya. Komunitas relawan pendukung JokowiJK direncanakan akan memeriahkan acara tersebut.  [hhw/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar