Jumat, 30 Mei 2014

Jokowi Didoakan oleh 160 Kiai Asal Banten di Masjid Sunda Kelapa

Capres Joko Widodo (Jokowi) siang ini melaksanakan salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat. Usai salat Jumat, Jokowi menggelar pertemuan tertutup dengan Luhut Pandjaitan dan sejumlah kiai asal Banten, Jawa Barat.
Pertemuan tertutup tersebut berlangsung selama 15 menit. Dalam pertemuan tersebut diselingi makan siang bersama.
Usai pertemuan, di beranda atas mesjid Jokowi telah ditunggu 160 kiai asal Banten. Ditemani Luhut, Jokowi menjumpai para kiai.
Di atas beranda masjid, Jokowi menemui telah ditunggu 160 kiai asal Banten. Jokowi yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam ini didampingi oleh Lihut Pandjaitan.
"Pak Jokowi akan mendatangi para kiai untuk sowan dan memohon doa pada kiai sekalian. Kita bacakan shalawat dan doakan beliau," kata seseorang melalui pengeras suara.
Diiringi shalawat, Jokowi lantas mendatangi para kiai satu persatu dan bersalaman. Ia dikerumuni oleh para kiai untuk salaman dan berfoto bersama.
"Beliau-beliau adalah kiai asal Banten. Totalnya sekitar 160 orang," kata Luhut sambil berjalan keluar mesjid.
Usai itu melakukan pertemuan, Jokowi naik ke Toyota Innova putih B 1567 PRA. Di mobil tersebut telah menunggu Luhut Pandjaitan yang lebih dulu masuk ke mobil.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar