Jumat, 30 Mei 2014

Jokowi Nyapres, JokPres: Bukan Ingkar Janji

Ketua Posko Nasional Relawan Jokowi Presiden (JokPres) Jumadi Sijoe menganggap dengan majunya Joko Widodo sebagai capres bukan berarti ingkar janji terhadap masyarakat Jakarta. Dia pun mengklaim jika Jokowi terpilih menjadi presiden, Jokowi dapat memuluskan pembangunan di Jakarta.
"Tidak ingkari janji warga Jakarta konteksnya, jadi Pak Jokowi saya rasa jika terpilih menjadi presiden akan lebih bisa membangun Indonesia, termasuk Jakarta. Buktinya pembangunan di Jakarta bisa dirasakan, reformasi birokrasi di DKI pun berjalan," kata Jumadi di Media Center Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).
Dia mengungkapkan, salah satu alasan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengusung Jokowi sebagai capres karena di dalam internal partai tersebut sudah tak ada lagi sosok yang mumpuini untuk diusung dalam  Pilpres 2014.
"Ya kami Relawan JokPres melihatnya di PDIP tak lagi ada sosok yang cocok untuk dicapreskan, selain itu Pak Jokowi orangnya cepat tanggap melihat suatu masalah," ujarnya.
Selain itu Jumadi juga mengklaim, jika Jokowi jadi presiden maka pembangunan di Indonesia akan lebih cepat terealisasi. Dia menambahkan, sosok Jokowi yang ia kenal selalu punya ide-ide brilian yang langsung diimplementasikan.
"Kalau Pak Jokowi itu kreatif cerdas, melihat segala sesuatu muncul ide merealisasikan idenya itu. Apalagi jadi RI 1, maka kebijakannya akan lebih mudah direalisasikan," kata Jumadi.  [Lal/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar