Jumat, 30 Mei 2014

Jokowi-JK Targetkan 25 Juta Suara dari Pemilih Muda

Tim sukses (timses) pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menargetkan 25 juta pemilih muda dari hasil kerja para relawan. Saat ini mereka sudah mendata sekitar 250 ribu relawan Jokowi-JK.
"Estimasi data relawan sekitar 250 ribu relawan. Target kami sampai 500 ribu relawan. Masing-masing menyosialisasikan 50 orang. Jadi target suara relawan 25 juta suara," kata Ketua Timses Relawan Jokowi-JK, Eriko Sotarduga saat dihubungi Republika, Jumat (30/5/2014).
Wakil Sekretaris Jendral DPP PDIP ini menyatakan para relawan akan difokuskan menggarap pemilih pemula dan pemuda. Hitung-hitungan timses Jokowi-JK saat ini ada sekitar 40 persen atau 50 juta pemilih pemula dan muda di pemilu presiden 2014.
Saat ini relawan Jokowi-JK sudah mencapai 122 kelompok. Mereka tersebar di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Tim relawan berasal dari berbagai kalangan mulai pengusaha, pedagang pasar, dan profesional. "Semua berjalan tidak dibiayai alias bergotong royong sesuai kemampuan masing-masing," kata Eriko.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar