Jumat, 30 Mei 2014

Nusron Wahid: Kampanye Hitam Tidak Berpengaruh pada Jokowi-JK

Semakin dekatnya waktu Pilpres 2014, kampanye hitam terus menyerang kedua pasangan capres/cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta. Namun, menurut Ketua Umum Gerakan Pemuda Anshor, Nusron Wahid, kampanye hitam tidak akan berpengaruh pada pasangan Jokowi-JK.
"Tidak ada efek black campaign, yang ada efek itu kebaikan. Orang akan memilih figur amal sosial dikurangi dengan kejahatan lebih banyak amal sosialnya," katany saat menghadiri deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (30/5/2014).
Nusron yang merupakan kader Partai Golkar tersebut meyakini bahwa pasangan yang didukungnya yakni Jokowi-JK tidak memiliki banyak masalah dan bisa meraih simpati rakyat pada pilpres kali ini.
"Saya yakin jokowi JK tidak banyak masalah, saya yakin akan dapat simpati masyarakat," tandasnya.
Nusron yang menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar sebelumnya menyatakan siap jika dirinya dipecat dari Partai Beringin tersebut karena mendukung Jokowi-JK. Kedudukannya sebagai anggota Komisi XI DPR pun digeser ke Komisi VIII DPR. Selain Nusron, anggota Fraksi Golkar di DPR Agus Gumiwang pun dicopot dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR.  [Lov/metrotvnews]

1 komentar: