Jumat, 30 Mei 2014

Jokowi Mulai Beres-beres dari Balaikota dan Rumah Dinasnya

Bila surat izin cuti dikeluarkan, maka hari ini terakhir kali Jokowi menjabat sebagai Gubernur di DKI hingga proses pilpres selesai. Dengan begitu, maka ia tak akan menempati kantornya di Balai Kota dan rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat.
Jumat (30/5/2014) sekitar pukul 17.00 WIB, Jokowi meninggalkan kantornya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Nampak sejumlah berkas-berkas dibawa stafnya menuju mobil yang akan ditumpanginya.
Jokowi nampak sudah siap meninggalkan jabatan gubernurnya. Mulai dari kantor hingga rumah dinasnya sudah mulai dibersihkan.
"Di rumah (dinas) juga sudah beres-beres sudah," kata Jokowi sebelum meninggalkan kantornya.
Meski sudah beres-beres, ia belum akan pindah dari rumah dinas gubernur tersebut.
"Pindahnya setelah surat (izin) diterima," ujarnya.
Jokowi masih enggan memberi tahu dimana ia akan tinggal pasca meninggalkan rumah dinasnya. Info yang beredar, rumah yang akan ditempatinya tak akan jauh dari rumah dinasnya di Taman Suropati saat ini.
Gubernur DKI ini mengaku belum mendapatkan surat izin cuti untuk proses pilpres 2014. Terkait hal ini pihak Kemendagri menjelaskan surat izin cuti ini baru akan keluar pasca resmi menjadi capres dari KPU.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar