Jumat, 30 Mei 2014

GK Forbes Jokowi-JK Siap Kerahkan Ribuan Relawan di Jawa Barat

Ketua Forum Galang Kekuatan Forum Besar (GK Forbes) Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Kelik Wirawan, menyatakan pihaknya siap menggerakan ratusan komunitas relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK.
Menurut Kelik, GK Forbes telah membentuk puluhan posko utama di seluruh kabupaten di Jawa barat. Dari Posko utama setiap kabupaten, lanjut dia, akan menggerakan ribuan relawan yang siap kampanye dari pintu ke pintu (door to door).
Kelik mengingatkan para relawan tidak melakukan kampanye hitam terhadap pesaing. Justru sebaliknya para relawan aktif memberikan informasi positif yang telah dibuktikan Jokowi-JK serta visi misi keduanya.
"Ribuan relawan dari beragam komunitas siap kampanye door to door untuk memenangkan Jokowi-JK tanpa perlu melakukan kampanye hitam" ujar Kelik dlam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat (30/5).
GK Forbes kemarin melakukan deklarasi relawan di gedung Bayangkara Bandung, Jawa Barat, yang dihadiri Jokowi. Dalam sambutannya, Jokowi mengatakan Jawa Barat merupakan medan pertarungan terberat untuk meraih suara dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2014. Hal ini mengingat Jawa Barat memiliki jumlah pemilih terbanyak di seluruh Indonesia.
Oleh karena itu, Jokowi meminta para relawannya di Jawa Barat agar bergerak cepat dan mengawal jalannya Pilpres 9 Juli.
Menyambut tantangan Jokowi, Ketua Relawan UKM Indonesia (Rukmindo), Muhammad Ihsan menyatakan siap untuk bekerja lebih cepat. Hal ini sesuai dengan motto Relawan Rukmindo, "Lebih cepat, lebih Hebat!"
"Kami, relawan pengusaha kecil dan menengah, tidak boleh hanya berharap Jokowi-JK akan menang dalam pilpres. Tapi, justru akan bekerja lebih cepat menggerakan ribuan relawan untuk memenangkan Jokowi-JK. Lebih cepat, lebih hebat," tandas Ihsan.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar