Jumat, 30 Mei 2014

Haji Lulung Pastikan Jokowi Keok di DKI,

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham Lulung Lunggana menyatakan siap memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di ibu kota. Bahkan dirinya optimis pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla dijamin kalah.
Lulung menjelaskan, Jokowi akan kalah di provinsi yang dipimpinnya lantaran sudah banyak berbohong. Terutama membohongi warga Jakarta.
"Kalau di Jakarta (Jokowi) saya jamin kalah, karena dia ngebohongin rakyat Jakarta, bukan Jakarta saja tapi, Allah SWT juga," kata Lulung di hotel Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (30/5/2014).
Lulung menambahkan, warga Jakarta sudah merasa dikhianati oleh Gubernurnya. Namun, dia menolak membeberkan soal strategi guna menaklukkan Jokowi di ibukota.
"Ini tidak boleh dibuka strateginya dong," ujarnya yang juga bagian sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di DKI Jakarta.
Seperti diketahui, pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kalla akan bersaing di Pilpres 9 Juli mendatang. Masuknya Jokowi sebagai capres menimbulkan beberapa polemik. Pasalnya, sebagai Gubernur DKI, dirinya sudah berjanji akan memimpin Jakarta hingga masa jabatannya usai. Namun, mantan Wali Kota Solo itu malah menerima mandat sebagai capres.  [lia/merdeka]

2 komentar:

  1. Saya akan ingat tokoh tanah abang itu spt dia itu tau segalanya aj, kita tunggu hasil tgl 9 juli .. gitu aj kok repot.

    BalasHapus
  2. Nama pake gelar haji tapi kelakuan sama dg tukang tarohan/judi yg selalu berpikiran mendahului takdir yg hanya Allah yg tahu.
    Yg sdh pasti 1000% adalah SDA pimpinan Loe statusnya tersangka korupsi karena sdh melalui penyelidikan dan penyidikan KPK.

    BalasHapus