Jumat, 30 Mei 2014

Iskandar: Jangan Salah, Pilih Jokowi-JK

Ketua Tim Koordinatoriat Relawan Jokowi-JK, Iskandar Mandji, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberi kalangan wirausahawan dan profesional pada pasangan Jokowi-JK.
"Pak Jokowi dan Pak JK sudah jelas kinerjanya, jelas kemampuannya. Anda para enterprenuer dan profesional, tentu tahun tantangan yang dihadapi negara kita. Maka itu, kita jangan salah pilih," kata Iskandar Mandji saat deklarasi Relawan Enterpreneur and Professional (EP) for Jokowi-JK di Jakarta, Jumat (30/5/2014).
Sebagai bagian dari kelas menengah Indonesia, Iskandar menyatakan para relawan EP for Jokowi-JK akan benar-benar bisa menyumbangkan sumbangsuh untuk pemenangan Jokowi-JK. Dia mendorong agar para relawan itu menyebarkan kebaikan serta keunggulan pasangan itu ke masyarakat luas.
Dia juga mengapresiasi sumbangan kelompok itu, yakni konsep blueprint Indonesia ke depan, yang pasti akan digunakan Jokowi-JK untuk Indonesia.
"Yang anda sumbangkan ini akan bisa memberi perubahan mendasar. Karena Pak Jokowi-JK ini eksekutor, dan tak perlu pertimbangan macam-macam atau rapat berkali-kali. Yang dilakukan hanya bekerja dan bekerja," jelasnya.
"Atas nama bapak JK, kami ucapkan terima kasih kepada saudara sekalian.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar