Jumat, 30 Mei 2014

Ulama Pamekasan Bersatu Menangkan Jokowi-JK

Puluhan ulama di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, bertekad memenangkan pasangan Capres Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pilpres 9 Juli mendatang.
Dukungan dari ulama untuk pasngan Jokowi-JK ini, langsung dikomandoi caleg DPR RI terpilih dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kholilurrahman.
Kholilurrahman, Jumat (30/5/2014) mengatakan, DPP PKB sudah memberikan instruksi kepada setiap kadernya di semua lapisan untuk melakukan penggalangan dukungan demi kemenangan pasangan Capres Jokowi-JK.
Walaupun instruksi tertulis belum turun dari DPP PKB.
"Ulama pendukung saya waktu di Pileg kemarin sudah mulai menggalang dukungan demi kemenangan Jokowi-JK. Saya akan berjuang keras untuk memenangkannya di Pamekasan khususnya dan Madura secara keseluruhan," kata pria peraih suara tertinggi nasional di internal PKB ini.
Menurut dia, di tubuh PKB sudah dilakukan konsolidasi secara masif.
Namun masih belum maksimal karena penetapan Capres-Cawapres masih belum diumumkan oleh KPU.
Sedangkan konsolidasi dengan partai-partai koalisi pendukung Jokowi-JK, masih belum dilaksanakan secara kelembagaan.
"Kalau komunikasi antarpengurus partai koalisi sudah dilakukan walaupun belum ada pertemuan formal," ungkap Kholilurrahman.
Pria yang juga mantan Bupati Pamekasan ini memastikan, para ulama Pamekasan yang satu barisan dengan dia, akan ikut memenangkan pasangan Jokowi-JK. [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar