Jumat, 30 Mei 2014

Luhut Puji Kesederhanaan Jokowi

Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan, seorang yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Jusuf Kalla ini memuji kesederhanaan Jokowi.
"Beliau gunakan itu. Ya kesederhanaan," ujar Luhut dalam acara bertajuk Professional and Entrepreneur Community : We Vote Jokowi - JK yang digelar di Rumah Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).
Luhut menjelaskan, kesederhanaan yang diterapkan Jokowi bukan hanya dari cara ia berpakaian. Namun kesederhanaan itu juga menurutnya tercermin dalam setiap tindakan yang dilakukan dalam bekerja.
"Kita kan terkadang membuat masalah yang sederhana menjadi rumit. Kalau saya lihat pak Jokowi tidak begitu. Ia melihat persoalan dari cara pandang yang sederhana," kata Luhut.
Tidak hanya itu, Luhut juga melihat sosok Jokowi bukanlah seperti yang dibicarakan beberapa masyarakat yang ragu akan pencapresannya, bahwa Jokowi akan menjadi 'boneka' saat menjadi presiden.
"Saya tidak bisa lihat orang ini bisa jadi boneka. Kita bikin acara harus salaman sama kyai, dia bilang hari kerja (sebagai Gubernur) enggak bisa pidato. Itu alasan yang masuk akal. Hal-hal semacam ini tidak dilihat orang," tutur Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar