Senin, 05 Mei 2014

PPP Sulsel Yakin JK Punya Peluang

Dalam waktu satu, atau dua hari, DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan akan membahas calon presiden (capres) dan wakil presiden yang akan mereka usulkan.
Sekretaris DPW PPP Sulsel M Aras di Makassar, Minggu (4/5/2014), mengungkapkan ada sejumlah nama yang selalu diusulkan oleh Sulsel, yaitu Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Joko Widodo.
“Ini bakal capres dan cawapres yang kami usulkan dari Sulsel. Nama Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak pernah kami bahas. Tapi mungkin lewat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang akan digelar dalam waktu dekat, semua bisa berubah. Bisa saja nama Prabowo mencuat,” ungkapnya.
Meski demikian, kader PPP dari 33 DPW di seluruh Indonesia sudah intens melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh seperti Prabowo, Jokowi, atau Aburizal Bakrie.
“Untuk cawapres, tidak menutup peluang PPP Sulsel mengusulkan dari kalangan pengusaha. Dan ada pak JK sebagi figur pengusaha asal Sulsel. Hanya saja, semua tetap harus lewat mekanisme partai,” seru Aras.
Aras menegaskan, DPW PPP Sulsel, lebih condong pada tiga nama, meski enggan secara langsung menyebut nama. Karena, menurutnya, semua harus dibahas dalam rapimnas dalam waktu dekat. “Tunggu saja. Semua punya peluang,” tandasnya.  [Henri Salomo/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar