Senin, 05 Mei 2014

Jokowi Anggap Biasa-biasa Saja Jika Ical Jadi Cawapres Prabowo

Kemesraan capres Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sudah terlanjur mengundang analisis soal komposisi capres dan cawapres di Pilpres 2014. Joko Widodo, capres PDIP, menanggapi kemungkinan duet capres-cawapres Prabowo-Ical jika terealisasi.
"Bagus dong," tanggap Jokowi, sapaan Joko Widodo, usai pertemuan bersama 13 duta besar Timur Tengah di Restoran Kunstrkring, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014) malam.
Gubernur DKI ini menghargai keputusan Gerindra dan Golkar bila keduanya benar-benar bekerja sama. Pria asal Solo Jawa Tengah ini akan tetap santai apabila duet Prabowo-Ical benar-benar terwujud. Dirinya tetap optimis bakal berjaya siapapun lawannya di Pilpres 2014 nanti.
"Kalau saya sih ya mengalir, berjalan saja. Nggak bepikir yang berat-berat. Santai-santai saja. Orang kerja harus optimis," tuturnya.
Jokowi mengaku tak menyiapkan langkah khusus untuk mensukseskan dirinya di Pilpres 2014 menghadapi capres-cawapres lainnya. Dia menegaskan, perkara jadi-tidaknya duet Prabowo-Ical di Pilpres merupakan urusan Gerindra dan Golkar sendiri. Meski begitu, rakyatlah yang akan menentukan siapa pemimpin yang akan terpilih nanti.
"Ya terserah rakyat, yang milih nantinya rakyat. Tapi kita percaya bahwa masyarakat sudah pintar, mengerti, cerdas. Saya percaya itu saja," tandasnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar