Senin, 05 Mei 2014

Jokowi Siap Ramaikan Jakarta Marketing Week

Jakarta Marketing Week (JMW) 2014 akan digelar pada 7 hingga 13 Mei 2014. Perhelatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu event yang wajib diikuti para pemasar di Jakarta.
JMW 2014 merupakan salah satu agenda resmi dari program Enjoy Jakarta, dan sekaligus salah satu program kerjasama antara MarkPlus,Inc dengan Telkom Indonesia dan Indonesia Marketing Association (IMA).
"Merupakan suatu kehormatan bagi kami di MarkPlus,Inc untuk melaksanakan mandat dari IMA sebagai anggota AMF (Asia Marketing Federation) yang meminta semua anggotanya untuk mengadakan event marketing di setiap bulan Mei, yang bertepatan dengan ulang tahun The Father of Modern Marketing,
Philip Kotler pada 27 Mei," kata Founder and CEO MarkPlus,Inc Hermawan Kartajaya di Jakarta, Senin (5/5/2014).
Perhelatan ini diharapkan dapat menyedot sebanyak 5.000 pengunjung yang merupakan marketing enthusiast. Acara ini pun diharapkan dapat menjadi penghubung bagi para pemasar di bisnis, industri, dan pemerintahan. Bukan hanya sekedar pesta, namun juga para peserta diharapkan dapat bekerja tentang marketing yang baik dan benar.
Peserta JMW 2014 diharapkan dapat menggunakan momen ini untuk mendapatkan manfaat maksimal dari konsep acara ini, yaitu update knowledge, entertainment, dan networking tanpa harus mengeluarkan biaya apapun.
Pembukaan acara ini akan diramaikan dengan peluncuran Jakarta Marathon 2014 oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar