Senin, 05 Mei 2014

Tangkis Serangan Politik ala Jokowi

Pemilu Presiden 2014 semakin dekat. Serangan politik untuk sejumlah calon presiden semakin gencar dilakukan. Salah satu capres yang mendapat serangan itu adalah Joko Widodo.
Serangan tersebut semakin kuat akhir-akhir ini. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Jokowi pun semakin gencar menangkis serangan negatif tersebut.
Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, mengaku PDIP memiliki strategi untuk menangkalnya. Beberapa di antaranya pun mengikuti gaya Jokowi.
"Strategi kan enggak bisa diberi tahu. Tapi ini kan perjalanan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur salah satu bagian dari strategi," ujar Tjahjo di Bandara Ahmad Yani Semarang, Senin (5/5/2014) dini hari.
Ya, silaturahmi ke sejumlah pesantren di Jawa Timur dan Jawa Tengah kemarin, merupakan salah satu strategi PDIP untuk menangkis persepsi negatif terhadap Gubernur DKI Jakarta tersebut.
"Pak Jokowi sudah kita jadwalkan tidak hanya ke tokoh-tokoh NU seperti kemarin. Tapi semua agama seperti KWI, PGI, Hindu, Budha. Ya minta masukan dan saran. Pak Jokowi kan gayanya begitu," beber Tjahjo.  [Bob/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar