Rabu, 30 April 2014

Soal Cawapres Jokowi, Politisi PDIP Tetap Bungkam

Dua politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kompak tak mau menjawab mengenai siapa tokoh yang akan diajukan sebagai cawapres Jokowi dalam pemilu Presiden 2014.
Seperti yang dikatakan politisi senior PDIP, Sidharto Danusubroto. Menurutnya siapa cawapres Jokowi akan diumumkan pada tanggal yang tepat. Ia juga tak mau menjawab mengenai pernyataan Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang mengatakan cawapres Jokowi akan diumumkan sebelum tanggal 11 Mei.
"No comment soal itu. Akan diumumkan pada waktu dan tanggal yang tepat," kata Sidharto di hotel Kempinsky, Rabu (30/4/2014).
Hal senada juga dikatakan politisi PDIP lainnya, Arif Budimanta, di tempat yang sama. Arif hanya tertawa dan buru-buru menghindari pertanyaan terkait cawapres Jokowi.
"Nanti saja itu. Pokoknya diumumkan pada waktu yang tepat," kata Arif. Sebelumnya, Hasto Kristianto membenarkan ada dua nama yang berpotensi menjadi cawapres Jokowi.
Namun apa latar belakang cawapres tersebut dari sipil atau militer, Hasto enggan menjawabnya. Begitu juga saat ditanya peluang mantan KSAD Ryamizard Ryacudu yang disebut-sebut calon kuat cawapres Jokowi.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar