Rabu, 30 April 2014

Ryamizard: Jangan karena Masalah Capres Mau Bunuh-bunuhan

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengatakan, ia akan berbicara dengan bakal calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang selama ini kerap melayangkan serangan politik terhadap bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo. Menurut Ryamizard, meski bersaing, hubungan baik harus tetap dijaga.
"Ya nanti kalau saya ketemu, saya akan bicara, 'Sudahlah kita kan teman, harus berbaik-baiklah, orang teman saya semua kok. Jangan masalah capres cawapres kita mau saling bunuh-bunuhan'," kata Ryamizard kepada wartawan, di Posko Relawan Pro Jokowi, Pancoran, Jakarta, Rabu (30/4/2014).
Selama ini, lanjut dia, tak pernah ada diskusi soal politik praktis di antara rekannya sesama militer, termasuk ketika bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang juga dari kalangan militer. Ryamizard mengaku gerah berbicara soal politik.
"Politik saya adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia, UUD 1945, dan Pancasila. Itu politik saya," kata dia.  [kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar