Rabu, 30 April 2014

Ini Tanggapan Jokowi Soal Paparan SBY di Musrenbangnas

Gubernur DKI Jakarta Jokowi turut hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2014 di Hotel Bidakara, Jakarta. Jokowi mengaku menyimak dan mendengarkan dengan baik apa yang dipaparkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait hasil kinerja pemerintahannya.
"Denger dong, Masa didalem nggak denger. Denger, memperhatikan," ujar Jokowi usai acara pembukaan Musrenbangnas 2014 di ruang Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (30/4/2014).
Saat ditanya, bagaimana pencapaian-pencapaian SBY selama ini, Jokowi mengatakan yang baik yang akan dilanjutkannya.
"Yaaa kalau yang baik ya dilanjutkan," ujarnya.
Ditanya kembali, apa ada kajian atau kebijakan di masa pemerintahan SBY, yang tidak akan dilanjutkannya. Jokowi menjawab ada kemungkinan itu, sambil tertawa.
"Ya mungkin saja (ada)," ujarnya sambil tertawa.
Sayangnya, Jokowi enggan membeberkan kajian atau kebijakan apa yang tidak akan dilanjutkanya jika terpilih Presiden nanti. Jokowi membalasnya dengan tertawa saja.
Dalam paparan di Musrenbangnas, SBY antara lain mengucapkan salam perpisahan. SBY berharap di pemerintahan selanjutnya, akan lebih baik lagi pencapaian-pencapaian yang didapat. SBY berpesan, masih banyak lagi pekerjaan rumah tangga yang harus dikerjakan untuk kesejahteraan rakyat di masa pemerintahan yang baru.  [ian/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar