Rabu, 30 April 2014

PKL tak Dukung Jokowi Nyapres

Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) binaan Capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sangat kecewa dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi yang dinilai kurang berpihak kepada pedagang kecil. Karenanya APKLI tidak bakal mendukung Jokowi sebagai calon presiden.
Ketua Umum APKLI, Ali Mahsun M Biomed nengatakan, pihaknya sudah menentukan bakal mendukung Ketua Umum PAN, Hatta Radjasa sebagai capres atau calon wakil presiden 2014. Ali menjelaskan, dukungan kepada Hatta bukan tanpa dasar, Hatta dinilai bisa menjaga harkat dan martabat PKL.
"Jangan mau ada yang dipasangkan dengan Jokowi," kata Ali kepada wartawan di kantor DPW Apkli, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (30/4/2014).
Ali bahkan yakin, siapapun yang berpasangan dengan Menteri Koordinator Perekonomian itu di Pilpres 2014 akan menang, kecuali dengan Jokowi.
"Siapapun pasangan Hatta, dia akan menang. Karena didukung PKL," ucap dia.
Ia juga mengungkapkan mengapa pihaknya mendukung Hatta. "Dia akan menyiapkan lapak dan meninggikan martabat PKL. Tak seperti gubernur sekarang (Jokowi)," tutur Ali mengakhiri.  [republika]

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ha ha ha, pernyataan kelompok orang ini mudah ditebak bro! Binaan P Prabowo pasti bilang dukung Prabowo dan tak dukung capres lain misal P Jokowi. Kelompok binaan P Jokowi pasti bilang dukung Capres Jokowi dan tak dukung capres lain. Seperti iklan TV kampanye pileg kemarin seseorang tanya P Hatta Rajasa mau coblos partai apa, ya pasti jawabannya PAN. Tapi yg sulit ditebak itu apa kata hati masing2 kan?

    BalasHapus