Rabu, 30 April 2014

Bimbim Slank Berpendapat Jokowi Capres Ideal

Di tahun politik ini, harapan untuk Indonesia yang lebih baik seolah terbuka lebar. Pemilu presiden yang akan dilaksanakan pada 9 Juli mendatang memberi kesempatan bagi warga negara untuk menentukan nasib Indonesia ke depan.
Euforia ini dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, tak terkecuali para musisi. Bimo Setiawan Almachzumi atau lebih dikenal dengan nama Bimbim Slank turut menanti Pemilu dengan harapan yang besar.
Mengenai calon presiden (capres) jagoannya, tak segan Bimbim menyebut nama Joko Widodo (Jokowi) dengan yakin.
"Ada satu calon presiden yang bagus menurut gue. Tapi tergantung wakil presidennya juga. Capres itu Jokowi menurut gue. Tapi kalau dia (Jokowi) salah memilih wakil bisa ditinggal juga atau bisa kalah. Atau bikin kita ragu. Jadi jangan salah pilih wakil," ungkap Bimbim kepada Metrotvnews.com.
Menanggapi anggapan sebagian orang tentang Jokowi yang meninggalkan tanggung jawabnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Bimbim melihatnya bukan sebagai persoalan.
"Kalau seorang negarawan berfikir yang lebih lebar ya. Jangankan jabatan, keluarga aja ditinggalin demi negara. Jadi nggak terlalu penting sekarang. Ada Ahok (Basuki Tjahja Purnama) juga kan. Ahok juga the best," imbuh Bimbim.  [Eno/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar