Rabu, 30 April 2014

Ical Tak Suka Jokowi

Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Calon Presiden Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical mengakui dirinya lebih nyaman jika bertemu dengan Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto ketimbang Capres PDIP Joko Widodo alias Jokowi.
"Bicara lebih nyaman yah dengan Pak Prabowo karena sudah lama kenal. Dengan Pak Prabowo usianya beda lima tahun," kata Aburizal dalam perbincangan dengan pers di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (30/4/2014).
Usia Aburizal saat ini 67 tahun sementara Prabowo usia 62 tahun. Aburizal telah bertemu dengan Jokowi dan Prabowo. Aburizal bertemu dengan Jokowi beberapa hari setelah Pemilu Legislatif 9 April 2014.
Setelah itu Aburizal bertemu Prabowo kemarin di kediaman Aburizal di Mangunsarkoro Menteng Jakarta. Pertemuan Aburizal dengan Prabowo terlihat lebih santai sambil makan siang bareng.
"Sebenarnya bersama Prabowo dengan Jokowi sama saja.  Cuma bedanya pak Prabowo sama saya beda 5 tahun. Sama Jokowi lebih jauh muda. Bicaranya tentu lebih enak dengan pak Prabowo karena sudah kenal lebih lama, kemudian bedanya kecil," kata Aburizal.
Menurut Aburizal, Jokowi seperti anaknya dari sisi usia.  "Posisi beliau kan sudah Gubernur, kalau umurkan sulit untuk komunikasi secara bebas. Kalau sama Pak Prabowo kan kita becanda-becanda. Nyaman ngobrolnya, kita ledek-ledekan juga gak apa-apa..Nyaman ngobrolnya," kata Aburizal.  [Hasanuddin Aco/tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar