Rabu, 30 April 2014

Ditanya Soal Calon Sekda, Jokowi Ngaku Tidak Tahu

Gubernur DKI Joko Widodo mengaku belum mengetahui jika nama-nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) DKI telah diserahkan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Pria yang akrab disapa Jokowi itu bingung saat ditanya, dan justru bertanya balik ke wartawan dari mana informasi tersebut didapatkan. "Siapa yang bilang? nggak tahu saya," tanyanya wartawan Rabu (30/4/2014).
Setelah di jawab informasi tersebut didapat dari Mendagri, Gamawan Fauzi, Jokowi meminta wartawan menanyakan sendiri informasi tersebut ke Mendagri. "Ya tanya ke Pak Mendagri, siapa yang mengusulkan. Siapa tho?" ucapnya sambil tertawa,
Begitu halnya saat Jokowi diminta kebenarannya terkait ke tiga nama yang diusulkan ke Kemendagri, mantan Wali Kota Solo itu langsung menghindar dan berjalan menjauhi wartawan.
Sebelumnya Jokowi pernah menyebutkan tiga inisial nama calon Sekda DKI, yakni S, A, dan B. Jika melihat dari nama-nama yang telah mengikuti seleksi Sekda, S untuk Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah, A untuk Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budhiman, dan B untuk Asisten Sekda bidang Kesejahteraan Masyarakat DKI Bambang Sugiyono. [bay/inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar