Rabu, 30 April 2014

Poros Jokowi Deklarasi di Kupang

Sejumlah pemuda di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 30 April 2014 mendeklarasikan poros Jokowi NTT, yang akan berjuang secara sukarela untuk memenangkan Joko Widodo di daerah itu. "Kami merupakan relawan yang siap memenangkan Jokowi sebagai capres PDIP di daerah ini," kata Ketua Poros Jokowi NTT, Jhon Ricardo kepada wartawan di sela-sela peluncuran poros Jokowi NTT di Kupang.
Mereka mengaku memilih berjuang secara sukarela untuk memenangkan Jokowi sebagai calon presiden. Alasannya Jokowi dianggap telah terbukti mampu memimpin. Karena dirinya pernah menjabat sebagai Wali Kota Solo selama dua periode dan merupakan salah satu Wali Kota terbaik di dunia.
Walaupun baru memimpin DKI Jakarta, namun, katanya, Jokowi sudah mampu membawa perubahan di daerah itu dengan kebijakan-kebijakannya untuk membangun Jakarta ke depan. "Jokowi sedikit bicara, banyak berbuat," katanya.
Saat ini, katanya, relawan Jokowi yang tergabung dalam poros Jokowi NTT telah mencapai 100 lebih orang dari target 5000 ribu orang. Poros Jokowi NTT ini juga, lanjutnya, telah terbentuk di delapan kabupaten yakni Sabu Raijua, Flores Timur, Sumba Barat, Sumba Timur, Rote Ndao, Kabupaten Kupang dan Ende. "Kami berharap semua pemuda yang tergabung dalam komunitas bisa bergabung dengan poros Jokowi NTT," katanya.
Pada acara deklarasi itu, poros Jokowi NTT melepaskan balon udara dan burung merpati berwarna putih sebagai tanda kesucian dukungan mereka kepada Jokowi sebagai capres PDIP. Para relawan poros Jokowi NTT juga serba putih.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar