Senin, 26 Mei 2014

Jokowi Tidak Gentar dengan Koalisi Bentukan Gerindra

Bakal calon presiden dari PDIP Joko Widodo menegaskan pihaknya tidak gentar menghadapi koalisi tenda besar bentukan Partai Gerindra untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden dan Hatta Rajasa sebagai bakal calon wakil presiden.
"Saya hanya ingin mengatakan kita tidak takut itu. Tidak takut koalisi tenda besar partai besar," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi saat peresmian posko tim koordinasi nasional relawan di Jalan Cikditiro, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).
Kepercayaan diri Jokowi tersebut didasarkan banyaknya relawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, ia mengungkapkan kemenangan tidak akan digapai tanpa adanya koordinasi yang baik antar sesama relawan.
"Ini lah sebetulnya kekuatan kita, tetapi kalau tidak dioorganisir tidak dikelola kemudian jalan sendiri-sendiri. Tapi kalau tujuan sama kita berhadapan lawan tanding tanggung finansial besar organisasi siapa yang gerakan partai koalisi lebih gede di sana," kata Jokowi.
Karena itu, pria yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI ini mengatakan agar setiap relawan bekerja di setiap TPS mengamankan jalannya Pilpres yang akan berlangsung pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang.
"Tapi jangan yokan yakin. Ini harus diorganisir setiap organisir relawan ada korlap dari rumah ke rumah. Yang diperlukan daratnya. Kalau udara kita kalah di sini hanya satu tapi di sana dua. Setiap korlap ada yang tanggung jawab TPS," ucap Jokowi.  [tribun]

1 komentar:

  1. Maju terus bpk Jokowi kami dukung anda http://jokowi-id.blogspot.com

    BalasHapus