Senin, 26 Mei 2014

Iwan Fals Sama Sekali Tidak Dukung Jokowi-JK

Politisi PDIP Eva K Sundari mengklaim telah mendapat restu dari musisi legendaris Iwan Fals untuk menggarap OI, sebutan penggemar fanatik Iwan untuk memenangkan Jokowi-JK. Namun, klaim Eva tersebut dibantah oleh manajemen Iwan Fals.
Bantahan itu disampaikan lewat akun facebook resmi iwan fals yang dikelola oleh manajemen Tiga Rambu.
Dalam pernyataanya, mereka menyebutkan tak benar Iwan Fals mendukung Jokowi-JK.
"Kami, sebagai manajemen Iwan Fals, dengan ini menyatakan bahwa isu yang beredar tentang Iwan Fals mendukung Jokowi adalah tidak benar. Bahwa pilihan Iwan Fals thd capres adalah privasi beliau, dan tetap memilih untuk bersikap netral pada publik. Mohon agar info ini cukup menjelaskan dan tidak ada simpang siur selama masa pilpres ini," tulis manajemen Tiga Rambu di wall facebook Iwan Fals.
Sebelumnya, Politisi PDIP, Eva K Sundari mengklaim telah mendapat restu dari musisi legendaris Iwan Fals untuk menggarap Ormas Orang Indonesia (OI) memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Hal itu menurut Eva disampaikan Iwan saat Jokowi menyambangi kediaman Iwan di kawasan Leuwinanggung, Bogor beberapa waktu lalu.
"Mas Iwan bilang kalau mau garap OI ya silahkan," kata Eva kepada wartawan usai rapat koordinasi pemenangan Jokowi-JK di bilangan Senayan, Senin (26/5/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar