Senin, 26 Mei 2014

Jokowi Tak Bisa Menghafal Nama Relawan

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, banyaknya relawannya sempat membuatnya bingung. Bahkan, dia mengungkapkan, tidak dapat mengingatnya satu per satu.
"Otak saya mengingatnya agak bingung. Bayangkan dari satu relawan ke yang lain namanya mirip, baru dari sini Kawan Jokowi, sana Sahabat Jokowi, Kanca Jokowi, Gema Jokowi, ada Relawan Jokowi Rejo, ada Projo ada Seknas ada Jokowi Mania. Kalau otak saya disuruh inget saya gak hafal saking banyaknya," tutur Jokowi di Posko Tim Koordinasi Nasional Relawan Jokowi JK, Jalan Cik di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).
Jokowi menambahkan, kehadiran relawan dapat mengkoordinir suara yang berada di masyarakat. Karena kerja relawan langsung menyentuh pemilik suara. Namun, Jokowi menegaskan, tetap perlu ada organisasi yang mengayomi para relawan.
"Relawan itu kan dari rakyat dan untuk rakyat, tetapi harus diorganisir," ujarnya.
Untuk melakukan pengawasan terhadap gerak para relawan, Jokowi melakukan komunikasi dengan posko-posko pemenangan dirinya. Karena di masing-masing posko akan terdapat koordinator yang dapat melaporkan kepadanya.
"Kan ada posko-posko dan ada koordinatornya jadi bisa dikontrol," tutupnya.  [bal/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar