Senin, 26 Mei 2014

Forum Akar Rumput Sulsel Solid Dukung Jokowi-JK

Pasangan Jokowi-JK terus mendapat dukungan dari berbagai elemen di Sulsel karena dianggap Capres dan Cawapres paling ideal.
Kali ini dukungan datang dari organisasi rakyat Forum Akar Rumput (FAR) Sulawesi Selatan. FAR adalah organisasi yang beranggotakan sejumlah aktivis.
Mereka menilai sosok Jokowi yang merakyat, tegas dan sederhana membuat masyarakat simpati dan sosok JK yang memiliki sifat kenegarawanan dan integritas yang tinggi.
"Hal inilah yang membuat keluarga besar FAR solid membantu paket ini tanpa embel-embel apapun," kata Sekretaris Umum FAR Sulsel Khaerul Anshar Ash Shafi, dalam rilisnya, Senin (26/5/2014).
Khairul Anshar, mengatakan Organisasi FAR Sulsel yang baru dibentuk oleh kumpulan aktivis di Sulsel ini saat ini telah membentuk jaringan kepengurusan di 15 kabupaten dan kota di Sulsel telah memiliki anggota 120 ribu orang yang tersebar di 15 kabupaten dan kota.
FAS akan bekerja serius untuk memenangkan Jokowi-JK di pilpres yang berlangsung Juli 2014 mendatang.
Menurut Khaerul, organisasi FAR setelah Pilpres akan dijadikan ormas resmi di Sulselbar dan akan fokus mengawal demokrasi juga mengontrol kinerja kepala daerah di Sulselbar.
Saat ini FAR diketuai oleh Ketua Suwadi Idris Amir, dan dibantu oleh sejumlah lainnya seperti Abd Rahman Rahim, Tajuddin Aziz, Dr Ferriadi dan Puluhan Aktivis di Sulselbar.  [ali/tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar