Senin, 26 Mei 2014

JK: Bersama Jokowi Saya Yakin Tidak Ada Kehancuran

Sebelum digandeng menjadi cawapres Joko Widodo, Jusuf Kalla pernah dimintai pendapat bagaimana keadaan Indonesia wali kota Solo itu menjadi Presiden RI yang ke 7. Ketika itu, JK mengatakan Indonesia bisa hancur.
Tapi kini pandangan JK sudah berubah. Dia berdalih pendapatnya kala itu karena kinerja Jokowi di DKI baru beberapa bulan.
Saat ini, JK justru sangat yakin duetnya bersama Jokowi tidak akan membuat Indonesia hancur.
"Saya yakin bahwa tidak akan terjadi kehancuran karena pengalaman dia sudah baik dan saya diminta untuk juga mendampingi dan justru itu saya bersedia," beber JK saat ditemui di kediaman salah satu pendiri Partai Golkar, Suhardiman, Senin (26/5/2014).
Dia bercerita, sebelum ditawari PDIP berpasangan dengan Jokowi di Pilpres nanti, tawaran dari partai lain juga berdatangan. Tapi dia menolak dan memilih bersama Jokowi.
"Saya diminta Demokrat tidak, saya diminta konvensi tidak, teman-teman juga banyak yang minta tapi karena saya melihat Jokowi punya potensi yang tampak dan jelas sudah dua tahun. Saya diminta mendampingi untuk menggabungkan pengetahuan saya tentang pemerintah dan pengalaman Jokowi, Insya Allah Indonesia ini bisa jauh lebih baik," tambahnya.
JK menambahkan, bersama Jokowi pasangan ini akan komplit. "Kekurangan-kekurangan itu saya siap back up, jadi kekhawatiran gagal tidak. Insya Allah akan berhasil dan jauh lebih berhasil," klaim JK percaya diri.  [lia/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar