Senin, 26 Mei 2014

Fahri: Pendukung Jokowi Cuma Tipu-tipu

Wasekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah meminta kader-kadernya aktif mendukung pasangan Prabowo-Jokowi lewat sosial media. Fahri menilai cara ini lebih efektif daripada beriklan."Uang mereka banyak. Tapi jemari kita lebih kuat. Lawan mereka dengan apa yang kita mampu. Mereka punya iklan kita punya social media," twit Fahri, Senin (26/5/2014).
Fahri juga menyindir para pendukung Jokowi di sosial media yang menggunakan akun-akun anonim. Fahri menilai dukungan itu tidak nyata karena palsu.
"Mereka takut dengan yang asli, karena mereka palsu," tuding Fahri.  [ian/merdeka]

6 komentar:

  1. Ha ha ha, Pak Fahri ternyata kurang gaul dg media sosial karena dia tdk tahu kader2nya jg pake akun anonime dan samaran. Coba sana Pak Fahri tanya ke rekannya separpol (Pak Tifatul Sembiring) sbg Menkominfo utk hitung berapa akun2 pendukung PKS yg anonime dan samar!

    BalasHapus
  2. Heran dngan ulah prahara tiap kali ngurusin dapurnya jokojek aja..hemmmmmmmmmm mudah2hn prahara insaf...aamiin

    BalasHapus
  3. Fahri itu rajin solat, rajin ngaji, rajin da`wah dan RAJIN MENGGUNJING ORG, jabatannya jg 3 rangkap ada ustadzah (krn cowo mulutnya ky cewe), poliTIKUS dan provokator, itulah dampak skt hati sama KPK krn bosnya dipenjarain, kasiaaan

    BalasHapus
  4. HAHAAAAAAAAAA PENGEN KETAWA JUNGKIR BALIK DENGAN PERNYATAAN FAHRI HAMZAH INI,,ANEH MENGAPA SELALU MENGURUSIN DAPUR ORANG LAIN,,

    BalasHapus
  5. Fahri2...kalau mau gabung ke Jokowi ayoo..g usah jelek2-in...daging aja tempat loe buat rebutan...ngaca donk bro...

    BalasHapus