Senin, 26 Mei 2014

Ansor Resmi Dukung Jokowi-JK

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jateng resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden Jokowi dan calon wakil presiden Jusuf Kalla. Wujud dukungan itu dilakukan dengan berkumpulnya pengurus GP Ansor dari seluruh Jawa Tengah di kantor PWNU Jateng.
Jabir Alfaruqi selaku ketua tim pemenangan wilayah Jateng mengatakan 25 pengurus cabang GP Ansor dari wilayah Jateng yang hadir dalam pertemuan menyatakan dukungannya kepada Jokowi-JK.
"Menurut kesepakatan dari 25 cabang yang datang, semua sepakat mendukung Jokowi-JK," kata Jabir kepada detikcom usai pertemuan di Kantor PWNU Jateng, Jalan Dr. Cipto, Semarang, Senin (26/5/2014).
Selain itu menurut Jabir mayoritas warga dan tokoh NU mendukung pasangan Jokowi-JK. Besarnya dukungan itu salah satu faktornya karena JK masih tercatat sebagai mustasyar atau penasihat NU.
"Salah satu alasan karena pak JK mustasyar PBNU," tagasnya.
Dengan pertemuan tersebut Jabir menyatakan siap memenangkan pasangan Jokowi-JK di Jateng dengan massa yang banyak. "Saat ini anggota Banser saja 200 ribu orang. Kamis siap memenangkan, " tandasnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar