Minggu, 25 Mei 2014

Tim Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Bekasi Diresmikan

Ratusan kader dari lima partai politik pengusung calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Jokowi-Jusuf Kalla, mengikuti deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Bekasi, Minggu (25/5/2014).
Selain pengurus DPC PDIP Kabupaten Bekasi, hadir pula para pimpinan DPC Partai Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Jalan Inspeksi Kalimalang, Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.
"Warna-warni partai ini demokrasi yang sangat indah. Kebersamaan ini akan kita bangun dan ikat demi Presiden-Wakil Presiden kita Jokowi-JK," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Jejen Sayuti sebagai tuan rumah.
Jejen menyatakan bahwa deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK di Kabupaten Bekasi itu adalah deklarasi pertama kalinya untuk tingkat kabupetan se-Jawa Barat.
"Memang ada perintah dari DPP, namun DPD belum instruksikan, tapi kami mendahului. Waktu tinggal 46 hari, bukan waktu yang lama, singkat sekali. Kami cari celah, kami sepakat deklarasi lebih cepat lebih bagus," ujarnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar