Minggu, 25 Mei 2014

Subang Janjikan Hadiah Kemenangan untuk Jokowi-JK

Bupati Subang, Ojang Sohandi menyatakan siap menjadi juru kampanye untuk pemenangan Capres-Cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla pada perhelatan Pilpres yang akan digelar 9 Juli 2014. "Sebagai kader PDI Perjuangan,  wajib hukumnya buat mendukung penuh upaya pemenangan Jokowi-JK," kata Ojang, kepada Tempo, di Subang, Ahad, 25 Mei 2014.
Pasangan capres dan cawapres, Jokowi -Jusuf Kalla diusung koalisi PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI.
Jika dia ditugaskan menjadi juru kampanye, maka dia akan cuti dari tugasnya sebagai Bupati Subang.  "Tapi, kalau sifatnya kondisional saya kira tidak perlu cuti," ujar Ojang.
Ia memastikan pasangan Jokowi-JK akan memenangkan laga pilpres di Subang yang dikenal sebagai daerah "kandang" banteng itu. Hal senada diungkapkan  Sekretaris Bappilu DPC PDIP Subang, Rusnatim. "Kami menargetkan angka kemenangan 60 persen," ujarnya.
Menurut dia, target tersebut bisa dicapai karena  kedua tokoh tersebut sudah sangat dikenal kalangan warga Subang dari kelas atas, menengah sampai wong cilik. "Keduanya sangat populis," ujar Rusnatim.
Bahkan, kedatangan Jokowi ke Subang beberapa waktu lalu, kata dia, menambah semangat kader dan simpatisan partai untuk mendukung dan  memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam Pilpres 9 Juli mendatang.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar