Minggu, 25 Mei 2014

Sidarto: Black Campaign Kita Jawab Dengan Santun

Saling serang antarpendukung capres makin memprihatinkan dengan munculnya berbagai kampanye hitam. Pendukung Jokowi-JK diminta menangkis serangan black campign, tapi dengan tidak balik menyerang.
"Kita akan jawab dengan santun tapi semangat, itu salah satu dari sikap dari kita. Kita tidak akan menjelek-jelekkan capres lain. Black campaign suatu hal yang tidak baik untuk pembangunan demokrasi," kata Ketua Pengarah Tim Pemenangan Jokowi-JK, Sidarto Danusubroto di sela acara rapat koordinasi relawan Seknas Jokowi, di Jakarta, Minggu (25/5/2014).
Sidarto yang juga ketua MPR ini meminta para relawan Jokowi-JK untuk berkampanye dengan cerdas dan bersih. Serta berkampanye untuk menjelaskan visi misi untuk memajukan Indonesia lebih baik, "Tidak dengan menjelekkan lawan politik capres lain ya. Kita diserang, kita akan jawab dengan santun," ujarnya.
"Ya nanti kan kelihatan apakah kita pernah mencaci maki capres lain. Silakan saja mereka. Menjelekkan orang lain, memaki-maki itu bukan budaya kita," pungkas Sidarto.   [bal/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar