Minggu, 25 Mei 2014

JK Minta Relawan Seknas Jokowi Bekerja Keras dan Kompak

Bakal cawapres Jusuf Kalla menghadiri acara pembekalan relawan nasional Seknas JOKOWI se-Jawa. Dalam pidatonya, JK meminta para relawan bekerja keras dan kompak memenangkan dirinya dan Jokowi untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.
Acara digelar di Gedung Serbaguna, Senayan Jakarta, Minggu (25/5). Hadir Ketua Tim Pengarah Tim Pemenangan Jokowi-JK Sidarto Danusubroto, Presidium Seknas Jokowi, dan ratusan koordinator relawan.
"Kehadiran kita di sini tentu memiliki tujuannya. Tujuannya adalah membawa negeri lebih baik. Dengan upaya kerja keras dan kompak secara bersama-sama. Tidak ada suatu bangsa yang maju tanpa kerja kompak," kata JK saat memberikan sambutan.
JK juga meminta kepada para relawan untuk meyakinkan rakyat mengenai kondisi bangsa saat ini, dan ke mana pasangan Jokowi-JK akan membawa Indonesia lima tahun ke depan. "Membawa Indonesia lebih baik, yaitu bergerak lebih cepat. Kalau jalan masih kurang, kita perbaiki dan kita panjangkan. Kalau industri kurang, kita usahakan. Tapi inti pokoknya adalah bagaimana kita gerakkan masyarakat ini mulai dari bawah," ujarnya.
JK juga mengatakan, pembangunan yang akan dilakukan ke depan tentu harus seimbang antara Jawa, Sumatera, Maluku, Papua, dan lainnya. "Semuanya harus maju bersama-sama. Tidak boleh satu daerah yang tertinggal," tegas JK.
JK kemudian tak lupa memuji Jokowi. "Tugas saya membantu Pak Jokowi. Pak Jokowi memang dulunya wali kota Solo, namun di pilih lebih dari 90 persen orang Solo. Artinya hampir 100 persen beranggapan Pak Jokowi hebat memimpin wilayahnya, betul?"
Menurut JK, mengukur kepemimpinan Jokowi jangan dari luas wilayahnya. Tapi cara memimpin Jokowi yang lebih penting. "Caranya memimpin itu yang paling penting," pungkas JK.  [bal/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar