Minggu, 25 Mei 2014

Ini Kampanye Hitam untuk Jokowi, Video JK Kecam Jokowi Beredar di YouTube


Selama ini duet pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dinilai tidak bisa saling mengimbangi. Bahkan, JK sendiri sempat meragukan kapabilitas Jokowi sempat terekam video wawancara dengan media televisi pada awal tahun 2013 (tepatnya 2 Bulan Setelah Jokowi Jadi Gubernur DKI di mana kinerrja Jokowi belum nampak hasilnya).
Kini, video wawancara tersebut beredar di situs berbagi video YouTube. Video dengan judul "JK: Kalo Jokowi Tiba2 Jadi Presiden Bisa HANCUR NEGERI ini" tersebut diunggah oleh akun BangOcidChannel pada Sabtu (25/4/2014).
Hingga Minggu (25/5/2014) sore, video tersebut telah dilihat lebih dari 1.500 kali. Dalam video berdurasi 3 menit 38 detik itu, JK menyampaikan pandangan tentang wacana pencapresan Jokowi yang baru saja menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.
selama 2 bulan sehingga prestasi Jokowi belum terlihat. Menurut JK, seorang Jokowi tidak bisa begitu saja dicalonkan sebagai presiden hanya karena terkenal.
"Jangan tiba-tiba karena terkenal di Jakarta dicalonkan presiden. Bisa hancur bisa bermasalah negeri ini," kata JK dalam video tersebut.
Komentar negatif dari JK tersebut memang tidak mengherankan. Pasalnya, sebelum menjadi cawapres Jokowi, JK gencar mengeritik kinerja Jokowi dalam memimpin Jakarta.   [dil/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar