Minggu, 25 Mei 2014

Di Hadapan Seknas Jokowi Se-Indonesia, Ini Konsep Pembangunan yang Dijanjikan JK

Calon wakil presiden Jusuf Kalla membuka Rakornas Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi dari semua Provinsi dan Kabupaten/Kota se-pulau Jawa, di gedung Serbaguna KONI Senayan Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).
Dalam sambutannya, JK sapaan akrabnya, menyebutkan, kehadiran pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK bertujuan untuk membawa negeri ini lebih baik.
"Dengan upaya kerja keras, kami bekerja serempak dan kompak membangun bangsa ini. Tidak ada suatu bangsa yang tidak bekerja kompak dapat maju. Tugas kita semua ialah meyakinkan rakyat akan situasi sekarang dan ke mana kita akan capai dalam lima tahun mendatang," kata JK saat memberi arahan.
Di hadapan ratusan pengurus Seknas Jokowi, JK menjelaskan, tujuan yang dicapai harus jelas. Dirinya berjanji, jika terpilih akan memakmurkan ekonomi secara merata di Indonesia.
"Inti pokoknya kita gerakkan masyarakat ini dari bawah, membangun serentak Indonesia harus seimbang, di Jawa, Sulawesi, Sumatera, Papua, semua harus maju bersama tidak boleh ada satupun daerah tertinggal," tegasnya.
Dirinya menjelaskan, hal yang akan menjadi fokusnya ialah meningkatkan kualitas pendidikan.
"Itu namanya revolusi mental, karena hanya dengan semangat itu masyarakat, dapat lebih maju. Itu tujuan cita-cita (kami)," lanjut mantan wapresnya SBY ini.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar