Minggu, 25 Mei 2014

JK Pastikan Dosa Publik Dirinya dan Jokowi Lebih Sedikit

Relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi yang ada di Pulau Jawa diminta untuk mengkampanyekan kebaikan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) kepada publik.
JK memastikan dirinya dan Jokowi tidak pernah korupsi juga melakukan pelanggaran HAM.
"Tugas relawan ialah meyakinkan masyarakat akan hal ini," ujar JK, pengusaha asal Makassar ini disapa, saat menjadi pembicara dalam Rapat Koordinasi Seknas Jokowi se-Jawa di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Minggu (25/5/2014).
Wapres era Presiden SBY 2004-2009 itu mengatakan, setiap pemimpin pasti memiliki amal dan dosa, sama seperti dianut pemeluk agama lainnya. Namun, ia yakin dosa publik dirinya dan Jokowi lebih sedikit ketimbang pasangan lainnya.
Ketua Umum Palang Merah Indonesia ini berjanji jika terpilih sebagai wapres 2014-2019, dirinya akan memajukan perekonomian dan memperbaiki kondisi Indonesia. Menurut dia, good governace bisa terwujud jika negara dipimpin oleh orang yang jujur dan bersih.
"Kalau di atas korup, bagaimana di bawah tidak korup," sambungnya saat memberi pembekalan kepada ratusan relawan Seknas Jokowi.   [wid/rmol/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar