Minggu, 25 Mei 2014

Menyusul Jateng dan Jatim, Jakarta Akan di Jokowi-JK kan

Menghadapi pemilihan presiden mendatang DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DKI Jakarta mensolidkan internal mereka.
Sekitar 2.500 jajaran pengurus, kader, caleg dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih ini menggelar rapat koordinasi persiapan pilpres memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JKW-JK), Minggu (25/5) di gedung Mulia Raja, Kebon Nanas, Jakarta Timur.
Dalam acara tersebut, Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Boy Bernadi Sadikin mengajak segenap kader PDIP Ibu Kota kembali memenangkan pemilu presiden seperti pada saat pemilu Legislatif.
Bahkan, dirinya optimis pasangan JKW-JK bakal menang telak di DKI.
"Pada pileg lalu, kita berhasil meraih suara 27,15 persen atau 28 kursi di DPRD dan 6 kursi di DPR RI. Untuk pilpres, kita perlu bekerja keras dengan meningkatkan kerjasama lebih solid lagi untuk memenangkan JKW-JK menjadi pasangan Presiden dan Wakil presiden ke-7," ujarnya.
Pria yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengharapkan kepada para caleg baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih untuk bekerjasama dengan struktur dan merapatkan barisan memenangkan JKW-JK.
"Kemenangan hanya dapat diraih dengan bekerja keras dan bergotong royong, seluruh kader dan fungsionaris Partai. Dan menjadi garis perjuangan partai dalam rangka pemenangan Pilpres dengan membulatkan tekad guna bekerja turun ke bawah bersentuhan langsung masyarakat," ujarnya.
Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat yang juga hadir dalam acara tersebut, mengatakan khusus di DKI Jakarta dirinya optimis pasangan Jokowi-JK meraih suara 65 persen.
"Kita harus solid, pengurus, kader, caleg dan simpatisan partai harus disiplin, dan loyal memenangkan JKW-JK, mesin partai harus all out di Pilpres. Kita sudah dua kali meraih kemenangan, yakni di Pilkada DKI 2012 dan Pileg 2014 lalu, kini saatnya DPD PDIP DKI menorehkan sejarah kemenangan ketiga kalinya di Jakarta dengan memenangkan JKW-JK di Pilpres," tegasnya.
Seperti diketahui, rapat koordinasi ini diikuti seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, PAC hingga pengurus anak ranting se-DKI Jakarta.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar