Minggu, 25 Mei 2014

Pondokan Jokowi-JK Diresmikan di Tangerang

Sebuah pondokan didirikan untuk pemenangan kubu Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) dalam pemilihan presiden nanti di Kampung Babakan, Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang. Pendirian dan deklarasi dilakukan Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis (PKKT), Minggu (25/5/2014).
Peresmian pendirian Pondokan dirangkai dengan diskusi 'Membangun Indonesia, Jalan Baru Jokowi-JK'. "Deklarasi  diikuti oleh seluruh elemen dari Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis serta berbagai elemen masyarakat lintas agama, etnik serta pemud," kata pengasuh PKKT, Ananta Wahana, mengklaim.
Ananta mengatakan, tema diskusi dipilih untuk mengangkat pikiran-pikiran dan harapan baru. Dia mengundang narasumber dari tim sukses Budi Arie Setiadi (Koordinator Nasional Projo), Nursuhud (anggota DPR RI) serta AM Putut Prabantoro (Konsultan Komunikasi Politik).
"Pondokan Jokowi-JK ini meskipun kecil tetapi mencoba untuk memberikan pemikiran demi perbaikan bangsa dan negara pasca Pilpres 2014," kata Ananta.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar