Minggu, 25 Mei 2014

10.000 Relawan DI Minta Dahlan Iskan Dukung Jokowi

Relawan Demi Indonesia (DI) sebutan untuk pendukung Dahlan Iskan menyatakan mendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres 2014. Dukungan tersebut diberikan karena pasangan Jokowi-JK lebih dianggap relevan dalam melakukan perubahan Indonesia yang lebih baik.
"Kedua capres sama-sama baik dengan segala kelebihan dan kekurangannya namun kita berpandangan yang mungkin lebih bisa melakukan perubahan untuk percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat dan penegakan hukum adalah pasangan Jokowi-JK," ujar Ketua Umum Relawan Demi Indonesia, Gus Amik kepada merdeka.com, Minggu (25/5/2014).
Menurut dia, aspirasi dari 10.000 lebih relawan Dahlan Iskan disampaikan kepada Menteri BUMN untuk dibahas dan diputuskan pada kongres Demi Indonesia minggu ini di Sentul, Bogor. Dukungan diberikan setelah melihat hasil konvensi yang tidak relevan lagi dengan pencapresan, maka berharap figur Dahlan Iskan masih bisa punya peran strategis untuk turut berkontribusi dalam suksesi nasional.
"Aspirasi tersebut yang kita bawa ke DI untuk dijadikan referensi menyampaikan dukungannya, dalam forum silaturahmi/kongres relawan Demi Indonesia dalam minggu ini," jelasnya.
Gus Amik menyatakan aspirasi relawan Demi Indonesia secara tidak langsung akan diikuti oleh Dahlan Iskan. Namun, penetapannya akan disampaikan saat kongres relawan Demi Indonesia di Sentul, Bogor.
"Substansinya, DI mendukung atas aspirasi relawan, dan DI akan ikuti aspirasi tersebut. Kongres minggu ini," ujarnya.  [bal/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar