Minggu, 25 Mei 2014

Dari Alumni UNS untuk Jokowi

Dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK terus berdatangan. Di Solo, Jawa Tengah, alumni Universitas Sebelas Maret
(UNS) mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan yang diusung oleh PDIP, Hanura, PKB dan Partai NasDem itu.
Ratusan alumni tersebut merupakan angkatan 1976 hingga 2014 dari berbagai fakultas. Tak hanya alumni UNS deklarasi yang dihelat di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan, Minggu (25/5/2014) tersebut juga dihadiri warga lainnya.
"Ini spontanitas saja. Kami melihat sepak terjang Pak Jokowi selama menjadi wali kota Solo, tidak pernah melakukan penyimpangan dan catatan hitam. Kami yakin pasangan Jokowi-JK dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik," ujar koordinator acara, Darsono.
Darsono dan para alumni menilai Jokowi dikenal sebagai sosok pemimpin tegas dan tidak suka mengumbar janji. Suka blusukan dan lebih mengedepankan kepentingan rakyat. Dia yakin jika Jokowi terpilih menjadi Presiden 2014, Indonesia akan menjadi lebih baik.
"Kami akan segera membentuk tim pemenangan Joko-JK pada Pilpres 9 Juli nanti. Kami meminta para alumni yang datang dari berbagai kota ini untuk mengomunikasikan kepada alumni lain agar ikut mendukung Jokowi," imbuhnya.
Menurut panitia, ratusan alumni tersebut berasal dari berbagai kota, seperti Kalimantan, Papua, Jakarta, Bali, dan lainnya. Selain deklarasi panitia juga melakukan seminar bertajuk "Kepemimpinan Jokowi untuk Indonesia Hebat.
Seminar tersebut mengundang pembicara dari CSIS, J Kristiadi. Sedangkan tema acara tentang kepemimpinan Jokowi untuk Indonesia.  [mtf]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar