Kamis, 26 Juni 2014

Prabowo Siapkan 'Jurus Mabuk' untuk Habisi Jokowi

Kubu Prabowo-Hatta sudah menyiapkan strategi khusus di dua minggu terakhir jelang pilpres. Strategi pemenangan ini untuk mengalahkan Jokowi-JK di menit terakhir jelang 9 Juli nanti.
Timses Prabowo-Hatta, Jazuli Juwaini mengatakan, dalam survei internal di beberapa wilayah Prabowo sudah menang. Sementara masih ada beberapa wilayah yang masih kecil keterpilihan Prabowo.
"Rata-rata di beberapa provinsi memang unggul kita, nanti kita akan konsentrasi pakai jurus baru, dua minggu terakhir ini kita pakai jurus baru," ungkap Jazuli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (26/6/2014).
Dia tak mau mengungkap apa juru baru tersebut. Dia hanya mengibaratkan film kungfu China yang selalu mengeluarkan jurus terakhir untuk menang saat bertarung.
"Enggak boleh dibocorin, ente kalau lihat film China kan ada jurus mabuk," tutur dia.
Namun demikian, dia meyakini, Prabowo tak perlu jurus mabok untuk melawan Jokowi. Yang terpenting strategi pemenangan saat ini, lanjut dia, mempertahankan wilayah-wilayah yang sudah unggul dan meningkatkan wilayah-wilayah yang belum maksimal.
"Kita masih belum sampai jurus mabok-lah. Untuk daerah sudah unggul kita pertahankan, bukan tidak penting tetap harus dijaga, daerah belum unggul harus lebih konsentrasikan," tegas dia. [dan/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar