Senin, 14 April 2014

Seknas Jokowi Desak Segera Deklarasi Cawapres

Capres dari PDI Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi) menjanjikan akan segera mengumumkan pasangannya dalam waktu dekat. Dukungan agar Jokowi segera menetapkan pasangannya pun juga didesak oleh Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi.
"Supaya tim pemenangan bisa membuat langkah-langkah strategis," ujar Sekjen Seknas Jokowi, Dono Prasetyo, saat dihubungi, Senin (14/4/2014).
Dono yakin jika nama-nama cawapres sudah masuk kantong Jokowi dan Megawati Soekarnoputri. Seknas berharap pasangan Jokowi tersebut datang dari kalangan muda.
"Muda, berwawasan internasional dan yang paling penting bisa bekerjasama dengan Jokowi," paparnya.
Dalam siaran persnya, dukungan Jokowi agar segera merilis siapa pasangannya, juga datang dari politisi senior PDIP Sidarto Danusubroto. Dia mendorong Jokowi untuk segera merespon aspirasi masyarakat.
"Untuk segera mengumumkan cawapres sehingga masyarakat mendapat kepastian," kata Seknas menirukan ucapan Sidarto Danusubroto.
 Usai bertemu Mega di Kebagusan, Jumat (11/4) lalu, Jokowi menyatakan akan mengumumkan nama kandidat cawapresnya pada pekan depan.
"Minggu depan keluar nama-nama," ujar Jokowi.
Mantan Wali Kota Solo ini enggan menyebutkan nama-nama yang dibahas dalam pertemuan di Kebagusan tersebut. Namun sudah ada kriteria yang diincar oleh partai berlambang banteng moncong putih ini.
"Kriteria sudah rampung, tidak perlu saya sebutkan," ujar Jokowi saat itu.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar