Senin, 14 April 2014

Promo: Rizal Ramli Cawapres Akan Menguatkan Jokowi

Direktur Eksekutif The President Center Didied Mahaswara berpendapat, prioritas pemerintahan Jokowi adalah memperbaiki perekonomian dan kesejahteraan rakyat yang saat ini dirusak oleh berbagai kasus korupsi.
"Figur calon wakil presiden yang seharusnya mendampingi Jokowi bukanlah figur yang menjadi bagian dari masalah (part of problem) dan bukan pula anasir KKN," kata Didied Mahaswara, Senin (14/4/2014).
Seperti diketahui saat ini beredar sejumlah nama yang disebut-sebut akan dijadikan cawapres yang akan mendampingi Jokowi. Mereka antara lain Sri Mulyani Indrawati (SMI), Jusuf Kalla (JK), sampai Agus Martowardoyo (AM)
Menurut Didied kalau pemerintahan Jokowi ingin melakukan perbaikan pereknomian rakyat dan menegakkan kedaulatan rakyat maka rakyat harus memilih ekonom senior Dr Rizal Ramli sebagai cawapres yang layak untuk mendampingi Jokowi.
Menko Perekonomian presiden Abdurrahman Wahid itu dinilai layak karena berkompeten, punya track record yang bersih, memahami serta mampu mengamalkan ajaran Soekarno, Trisakti dan memiliki jaringan internasional yang luas mengingat kapasitasnya saat ini antara lain sebagai penasihat ahli badan dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Menurut Didied, figur Rizal Ramli akan menguatkan Jokowi jika kelak Jokowi jadi presiden. “Itu akan melahirkan paradigma baru bagi Indonesia,’’ katanya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar