Senin, 14 April 2014

Disanjung Pedagang, Jokowi: Nggak Usah, yang Penting Dagangan Laku!

Pedagang Blok G Pasar Tanah Abang menyanjung Gubernur DKI Jokowi karena telah menata pasar tersebut dengan jembatan sambung yang akan rampung 3 bulan lagi. Namun capres PDIP itu menolak sanjungan itu. Kenapa?
"Ini Blok G ke depan. Karena akan disambungkan dengan stasiun Tanah Abang, ada eskalator, jembatan," promosi Jokowi saat meresmikan foodcourt di Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/4/2014).
"Hidup Pak Jokowi!" teriak pedagang. Mendengar pedagang berteriak-teriak menyanjung namanya, Jokowi menolaknya.
"Nggak usah hidup-hidup Pak Jokowi, ndak usah. Yang penting dagangannya laris. Modal juga akan diberikan." ucap Jokowi. Ucapan ini membuat pedagang mengangguk-angguk sebagai tanda mengiyakan pernyataan Jokowi.
Jokowi menitip pada pedagang untuk menjaga kebersihan foodcourt Blok G. Dia juga menginginkan piring-piring dicuci yang bersih.
"Saya titip ke pedagang, kebersihan dijaga. Airnya dijaga terus. Kalau nyuci piring yang bersih, jangan satu ember dipakai nyuci dari pagi sampai malam. Celemek dipakai, biar seragam, enak dilihat. Saya akan cek terus," tuturnya.
Jokowi memastikan, eskalantor di Blok G akan dibangun. Sehingga pembeli akan mendapatkan kenyamanan. Jembatan sambung dari Blok F ke Blok G akan selesai tiga bulan mendatang.
"Jadi kalau ada pedagang yang di atas, tengah, bawah, yang mau pindah ke Blok G saya persilakan sekarang juga. Tapi jangan pindah lagi," ucap pria dengan berat badan 54 kg ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar