Senin, 14 April 2014

Usai Bertemu 3 Jam, Jokowi-Mega dan Dubes Asing Tinggalkan Rumah Jacob Soetoyo

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menggelar pertemuan tertutup dengan beberapa duta besar asing di Perumahan Permata Hijau, Jaksel. Pertemuan berlangsung sekitar 3 jam, dan belum ada komentar dari Jokowi terkait pertemuan itu.
Pertemuan digelar sejak sekitar pukul 19.30 WIB di rumah seorang pengusaha Jacob Soetoyo di Perumahan Permata Hijau, Jl Sircon, G 73 III, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014) malam. Hadir dalam pertemuan tersebut ketua umum PDIP Megawati.
Entah apa yang dibicarakan di dalam, namun menurut PLt Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri (KDH) DKI, Heru Budi Hartono, pertemuan itu sebagai perkenalan dubes AS yang baru Robert O Blake.
Sekitar pukul 10.12 WIB, Jokowi tampak keluar ditemani Megawati yang langsung berkalan menuju mobil Mercy hitam bernomor B 809 HPM. Namun, baru sekitar 300 meter dari pintu rumah, Jokowi turun dan pindah ke mobil yang biasanya ia pakai, Innova putih.
Setelah itu, mobil yang ditumpangi Jokowi dan mobil Megawati tampak beriringan pergi meninggalkan lokasi. Jokowi pulang menuju rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Jakarta Pusat. Usai keduanya meninggalkan lokasi, sekitar 3 menit kemudian tampak keluar dari kediaman Jacob beberapa dubes asing.
Para dubes itu langsung menuju mobil masing-masing. Tampak ada sekitar 5 mobil kedutaan, beberapa yang dikenali di antaranya adalah dubes AS, Meksiko dan China.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar