Senin, 14 April 2014

Ahok Sakit, Jokowi Single Fighter Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini bekerja sendiri alias 'single fighter'. Sebab, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama (Ahok) yang senantiasa mendampingi tidak masuk kantor karena sakit.
Jokowi sudah tiba di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sejak pukul 08.00 WIB, Senin (14/4/2014). Biasanya, pada jam yang sama Ahok juga sudah berada di dalam ruangannya.
Belum diketahui agenda apa yang akan dilakukan Jokowi hari ini. Hingga pukul 10.25 WIB, Jokowi masih berada di ruangannya, padahal biasanya pada jam itu Jokowi sudah keluar, baik untuk blusukan maupun melakukan kegiatan ceremony kegubernuran di Balai Kota.
Ahok tidak muncul di kantornya pada hari ini. Informasi yang diterima detikcom, Ahok izin tak berkantor karena sakit.
"Iya, dia (Ahok) sakit," kata staf pribadinya, Sakti, kepada detikcom. Sakit apa yang menyerang Ahok belum terkonfirmasi, tetapi kabar yang beredar mantan Bupati Belitung Timur itu sedang sakit tenggorokan.
Belum diketahui juga secara pasti sejak kapan dia mengalami sakit tersebut. Tetapi pada Ahad semalam, Ahok disebut-sebut masuk rumah sakit di bilangan Pluit, Jakarta Utara.
Ahok terakhir kali ke kantor pada Jumat (11/4) kemarin. Tapi tak seperti biasa, dia pulang lebih cepat. Sehari-harinya, Ahok biasa pulang kantor malam hari dan paling cepat pukul 18.00 WIB.
Tapi Jumat lalu, sekitar pukul 12.00 WIB dia sudah meninggalkan Balai Kota dan tak kembali hingga malam. Walau tak mau menyebutkan hendak kemana, salah satu staf pribadinya menyebutkan Ahok memang tengah memeriksakan kesehatannya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar