Senin, 14 April 2014

Jokowi: Blok G Titik Emas di Pasar Tanah Abang

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan terus melengkapi fasilitas di Blok G Pasar Tanah Abang, agar masyarakat nyamat berbelanja disana.
Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengatakan, selain membenahi food court yang ada di kawasan itu menjadi lebih nyaman, Pemprov juga akan melengkapi Blok G dengan eskalator di setiap lantai. "Nanti akan dibangun eskalator, kenyamanan pengunjung akan kita perhatikan, kemudian jembatan sambung dari Blok F ke Blok G," ujarnya.
Untuk itu, ia kembali meminta para pedagang yang saat ini mengeluh sepi pembeli untuk bersabar. Meski demikian, Jokowi tidak melarang jika ada pedagang yang mau meninggalkan Blok G, asalkan jika nanti Blok G sudah ramai pembeli, pedagang itu tidak meminta untuk bisa diizinkan kembali berdagang disana.
"Mau pindah, silahkan. Tapi kalau eskalator jadi, jembatan penghubung Blok G dan F jadi jangan pindah lagi ke sini. Ini adalah titik paling emas. Karena akan disambungkan dengan Stasiun Tanah Abang. Ada staisun ada jembatan. Kurang apa lagi," katanya.
Selain itu ia juga mengatakan Pemprov akan memberikan bantuan modal ke para pedagan melalui koperasi, dan saat ini tinggal menunggu pencairan dana.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar