Senin, 14 April 2014

Jokowi-Puan, Dikabarkan Bersitegang, Ternyata Mesra

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo malam ini, Senin (14/4/2014) memperlihatkan keakraban dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ketika menyambut dan melepas mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad.
Terlihat ketika Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini dan Puan ketika menyambut Mahatir ketika baru turun dari mobil dinasnya di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar Nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat.
Puan dan Jokowi yang lebih awal menyambut dan bersalaman dengan Mahathir. Setelah keduanya berjabat tangan, barulah Megawati keluar dari rumahnya dan menyambut Mahathir.
Setelah melakukan pertemuan dengan Mahathir, kembali lagi Puan dan Jokowi yang justru mengantar Mahathir masuk ke mobil dinasnya, sementara Megawati yang merupakan presiden kelima RI ini menunggu di depan pintu masuk kediamannya.
Ketika ditanya pun, keduanya bersedia menyampaikan bahwa tidak ada perseteruan seperti yang diberitakan sebelumnya. Jokowi namun yang lebih banyak bereaksi ketika ditanya oleh media.
"Kami baik-baik saja. Siapa itu yang nulis? Ada di sini enggak (yang menulis)," kata Jokowi.
Puan yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan ini pun menimpali ucapan Jokowi. Penegasan yang disampaikan Puan pun tidak jauh berbeda dengan Jokowi.
"Hubungan kami baik-baik saja kok. Enggak ada usir-mengusir. Itu siapa yang bilang," tutur Puan.
Sebelumnya beredar isu bahwa Puan mengusir Jokowi dari kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Rabu, tanggal 9 April 2014 malam, pascapileg berlangsung.
Pengusiran Puan lantaran dirinya tidak puas efek Jokowi yang tidak mampu membawa PDI Perjuangan memenuhi target suara nasional sebesar 27,02 persen. Bahkan, dalam pemberitaan itu Megawati dikabarkan menangis akibat adanya perseteruan Puan dan Prananda Prabowo.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar