Senin, 14 April 2014

Sekjen PDIP: Jokowi Bukan Ketua Tim Pilpres

Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo memastikan jika Joko Widodo (Jokowi) bukanlah ketua tim pilpres partai yang disebut-sebut media massa. Sebab, kewenangan menentukan cawapres ada di tangan ketua umum, Megawati Soekarnoputri.
"Belum dibahas. Sebagai pimpinan partai, wajar bu Mega harus menentukan capres dan cawapres, karena kita punya kerja sama partai lain untuk 25% diajak bicara," ujar Tjahjo di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014).
Selain itu, Tjahjo membantah jika tim PDI Perjuangan yang dipimpin Jokowi menginginkan sebuah koalisi besar dengan mengajak banyak parpol untuk berkoalisi.
"Kami tidak ingin kerja sama dalam jumlah besar, intinya begitu. Soal nanti membangun kerja sama ya nanti setelah selesai pilpres," tegasnya.
Sebelumnya, juru bicara tim Pilpres PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari menyebut jika Jokowi telah ditunjuk sebagai panglima tim pemenangan pilpres partai.
Atas hal itu Jokowi melakukan safari politik ke beberapa pimpinan parpol seperti NasDem, Golkar dan PKB. "Bu Mega sudah menyerahkan panglima pemenangan pilpres pada Pak Jokowi langsung," kata Eva.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar